Sederhanakan Pengalaman Alat Dengar Digital: Pertanyaan untuk Ditanyakan Sebelum Membeli
Membeli alat bantu dengar digital merupakan langkah penting dalam memperoleh peningkatan kualitas hidup bagi orang-orang dengan gangguan pendengaran. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan alat bantu dengar yang tepat, seperti merek, kualitas dan harga, tetapi salah satu pertimbangan terpenting adalah kualitas penyedia alat bantu dengar, dan tingkat layanan pelanggan yang ditawarkannya kepada klien di seluruh dunia. kehidupan alat bantu dengar digital.
Terima Tidak Kurang dari Layanan Pelanggan Terbaik
Kita semua telah berurusan dengan rasa sakit dari layanan pelanggan yang buruk pada suatu waktu dalam hidup kita. Produk yang berkualitas dapat dengan cepat berubah menjadi masalah jika penyedia tidak menawarkan layanan yang adil dan dapat diandalkan secara konsisten. Hal ini terutama berlaku untuk produk yang memengaruhi dan memengaruhi kehidupan sehari-hari seperti halnya alat bantu dengar digital. Penting bagi Anda untuk memahami tingkat layanan yang dapat diharapkan dari penyedia alat bantu dengar sebelum Anda membeli, daripada menghadapi kejutan yang tidak menyenangkan di kemudian hari karena Anda tidak melakukan riset.
Pertama, penting untuk memahami tujuan akhir dari departemen layanan pelanggan dari penyedia alat bantu dengar yang potensial. Tampaknya jelas bahwa departemen dukungan pelanggan harus ada semata-mata untuk memberikan dukungan kepada pelanggan potensial dan pelanggan saat ini yang memiliki masalah yang perlu diselesaikan atau pertanyaan tentang produk alat bantu dengar digital. Sayangnya, banyak penyedia membayar layanan pelanggan dan departemen penjualan mereka berdasarkan komisi, dan motif perwakilan sering berubah dari menyediakan klien dengan produk dan layanan yang tepat untuk kebutuhannya menjadi menjual klien untuk memastikan dia membeli yang paling mahal. alat bantu dengar digital. Tanyakan kepada penyedia alat bantu dengar bahwa Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli dari cara memberikan kompensasi kepada karyawannya untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda alih-alih produk yang akan menghasilkan uang paling banyak.
Pastikan "Jaminan Uang Kembali" Benar-benar Berarti Uang Kembali
Penyedia alat bantu dengar yang bereputasi baik akan memberikan jaminan kepada klien untuk meyakinkan mereka bahwa mereka percaya pada kualitas produknya dan bahwa klien memiliki tindakan yang harus diikuti jika mereka merasa tidak puas. Penting untuk menanyakan calon penyedia alat bantu dengar apakah mereka menawarkan masa percobaan, berapa lama masa percobaan berlangsung, dan apa yang diperlukan untuk mendapatkan pengembalian dana jika tidak puas dengan alat bantu dengar digital. Penyedia alat bantu dengar yang berkualitas akan memiliki kebijakan "tidak ada pertanyaan yang diajukan" selama masa percobaan dan mengizinkan kliennya untuk mengembalikan produk di dalam kotak untuk pengembalian dana penuh tanpa perlu penjelasan lebih lanjut. Sangat penting untuk mengetahui dengan tepat apa yang tercakup dalam jaminan uang kembali karena banyak penyedia mengajukan pertanyaan tanpa akhir sebelum memenuhi pengembalian yang diminta atau meminta klien untuk menunggu waktu yang lama untuk diproses. Penyedia alat bantu dengar digital terkemuka mengkredit akun pelanggan pada hari yang sama saat mereka menerima produk yang dikembalikan.
Elemen penting lainnya ketika mengevaluasi jaminan kualitas adalah garansi pabrik. Tanyakan kepada penyedia potensial jenis kerusakan apa yang dicakup oleh garansi mereka dan untuk jangka waktu berapa. Pastikan bahwa Anda membaca cetakan kecil! Jaminan kualitas, yang didukung oleh penyedia alat bantu dengar yang bereputasi, harus mencakup setiap jenis kerusakan kecuali kerugian. Keindahan memilih produsen alat bantu dengar digital yang juga penyedia adalah Anda akan langsung ke sumbernya dengan masalah Anda. Secara tradisional, jika Anda membeli alat bantu dengar dari penyedia lokal dan rusak, Anda harus membawanya untuk penilaian kerusakan. Sembilan dari sepuluh, penyedia mungkin memiliki keterampilan untuk memperbaikinya, tetapi jika kerusakan membutuhkan perbaikan yang lebih luas, ia harus mengirim alat bantu dengar ke pabrik untuk diperbaiki. Pabrik memiliki waktu mulai dari tiga hari hingga seminggu untuk memperbaikinya dan mengirimkannya kembali ke penyedia. Kemudian, klien harus kembali ke penyedia lokal untuk mengambilnya. Dengan produsen online dan penyedia alat bantu dengar, jika seekor anjing mengunyah alat bantu dengar digital pelanggan, pelanggan mengirimkannya langsung ke produsen, yang dapat memperbaikinya dan mengirimkannya kembali ke rumah pelanggan hanya dalam waktu tiga hari.
Terakhir, mintalah penjelasan tentang biaya atau biaya yang dapat dinilai oleh penyedia alat bantu dengar selama melakukan bisnis dengan mereka. Ketika berurusan dengan pengembalian, adalah standar industri untuk membebankan biaya penyetokan ulang, kadang-kadang sebanyak 10% dari total penjualan, yang bisa mencapai lebih dari lima ratus dolar. Juga, tanyakan apakah Anda bertanggung jawab atas biaya pengiriman untuk pengembalian, perbaikan, dan penukaran. Jenis biaya ini dapat bertambah seiring waktu dan tidak boleh menjadi tanggung jawab klien.
Pilih Penyedia Alat Bantu Dengar yang Memproduksi Produk Sendiri
Selain tunjangan garansi, ada manfaat produk tambahan dari membeli alat bantu dengar digital langsung dari produsen online. Hal-hal yang secara tradisional tidak mungkin dilakukan oleh dealer lokal dilakukan setiap hari oleh produsen alat bantu dengar online. Secara tradisional, jika klien pergi ke penyedia alat bantu dengar lokal dengan permintaan alat bantu dengar digital khusus, sebagian besar penyedia akan melihat lembar spesifikasi terbatas dari produsen yang mereka wakili dan memberi tahu mereka bahwa tidak ada produsen yang menawarkan gaya atau kecocokan itu. Produsen dan penyedia online hanya dibatasi oleh bentuk telinga klien dan dapat menyesuaikan desain dan pembuatan alat bantu dengar digital khusus untuk kasus khusus. Penyedia ini tidak dibatasi oleh apa yang ditampilkan pada lembar spesifikasi dari produsen luar.
Tanyakan kepada penyedia tentang kebijakan peningkatannya. Penyedia alat bantu dengar terbaik akan menawarkan peningkatan pada alat bantu dengar klien yang sudah ada, menambahkan teknologi terbaru ke alat bantu dengar yang sudah ketinggalan zaman dengan biaya yang lebih murah daripada biaya alat bantu dengar digital baru.
Mengalami gangguan pendengaran bukanlah akhir dari segalanya. Ada banyak jenis ganggguan pendengaran. Alat bantu dengar dapat digunakan untuk memudahkan komunikasi dan tetap dapat berinteraksi dengan sekitar. Banyak pusat alat bantu dengar yang jual alat bantu pendengaran. Seperti namanya, berbagai jenis alat bantu dengar berperan membantu penggunanya untuk mendengar dengan memperkuat bunyi di sekitar. Alat bantu dengar Jakarta membantu penggunanya lebih percaya diri dalam berkomunikasi dengan orang lain.
Komentar
Posting Komentar